Pelapor Yakin Anggota DPR Herman Hery adalah Pelaku Pengeroyokan

JAKARTA – Kuasa hukum Ronny Yuniarto Kosasih, Febby Sagita menyampaikan clientnya meyakini anggota DPR RI Fraksi PDI-P Herman Hery adalah aktor pengeroyokan di Jalan Arteri Pondok Indah.

Kepercayaan ini, kata Febby, bermula dari photo mobil serta nomer polisi mobil Rolls Royce hitam punya Herman.

” Itu ingin kami imbuhkan, mengapa kami beranggapan aktor yaitu Herman Hery karena mobilnya, ” tutur Febby di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

Febby menyampaikan, sesudah tahu type mobil serta nomer polisi, pihaknya mencari yang memiliki mobil itu memakai beberapa aplikasi punya Polri. Diluar itu, Ronny yang juga turut dalam komune otomotif minta pertolongan rekan-rekannya.

Mobil Rolls Royce, kata Febby, cukup gampang dilacak lantaran sedikit warga Jakarta yang memilikinya.

Sesudah tahu pemiliknya adalah Herman Hery, pihaknya lalu mencari photo Hery yang lalu di konfirmasi pada Ronny serta istrinya yang juga ada di tempat waktu pengeroyokan berjalan.

Sesudah dicocokkan, Ronny serta istrinya meyakini kalau Hery adalah terduga aktor yang lakukan pengeroyokan. Ronny pada akhirnya mengambil keputusan untuk memberikan laporan Hery ke polisi.

” Sesudah kami mencari photo Herman Hery serta konfirmasi pada korban serta istrinya apakah itu (Herman Hery) orangnya, 100 % mereka meyakini, ” tutur Febby.

Dari info Ronny, sangkaan pengeroyokan bermula waktu Ronny minta keterangan polisi mengapa cuma mobil kepunyaannya yang ditilang lantaran masuk jalur bus transjakarta di Jalan Arteri Pondok Indah, Minggu (10/6/2018).

Baca Juga : Resmi, Emre Can Bergabung dengan Juventus

Mengenai mobil Rolls Royce bernopol B-88-NTT yang dikendarai Hery tak ditilang walau sebenarnya bertindak sama. Tanpa ada karena yang pasti, Hery lakukan pemukulan pada Ronny.

Kuasa hukum Hery menyanggah tuduhan ini serta menyebutkan clientnya tengah ada diluar negeri waktu hari peristiwa. Kuasa hukum Hery bakal memberikan laporan balik Ronny lantaran dikira lakukan pencemaran nama baik.