Pekan Campur Aduk untuk Inter

Milan – Inter Milan menanggung derita kekalahan berturut-turut pada sebuah minggu dari Barcelona serta Juventus. Hal tersebut jadi minggu yang campur aduk untuk Nerazzurri.

Tengah minggu lalu Inter roboh 1-2 di tempat Barcelona pada arena Liga Champions. Empat hari berlalu, team garapan Antonio Conte kalah dari Juventus dalam kelanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza dengan score yang sama.

Dua hasil jelek itu akhiri catatan tidak terkalahkan Inter, yang awalnya mendapatkan enam kemenangan berturut-turut di Serie A serta seimbang di Liga Champions.

Bek Inter, Milan Skriniar, akui jika teamnya sebenarnya tidak main buruk dalam dua pertandingan kekalahan itu. Inter hanya kuran gol waktu menantang Barca serta Juve.

Baca Juga : Sandiaga Jawab Isu Jadi Menteri Investasi Kabinet Jokowi

“Ini minggu yang campur aduk, sebab kami tidak bermain jelek di Barcelona dan ini hari. Kami jaga bola serta membuat kesempatan, tapi kami tidak dapat cetak gol,” tutur Skriniar pada Sky Sport Italia.

Skriniar memandang jika Inter kurang agresif. Inter harus selekasnya belajar serta berkembang .

“Juve ialah team yang kuat, kita tahu. Kami harus banyak berkembang dan itu indahnya sepakbola, sebab kami dengan stabil belajar serta berkembang,” sambungnya.

“Saya fikir kami butuh lebih agresif dalam bertahan di seputar ruang penalti, sebab Barcelona benar-benar beresiko disana dengan umpan-umpan mereka. Kami harus lebih dekat ke penyerang,” Skriniar memperjelas.