Pedrosa Yakin dengan Kualitas Motor KTM di MotoGP 2019

MATTIGHOFEN – Test rider Tim KTM Red Bull, Dani Pedrosa, memberikan penilaian terhadap kualitas motor timnya yang bakal bersaing di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Pedrosa mengaku cukup optimis dengan kualitas yang dimiliki oleh motor Tim KTM.

Sebagaimana diketahui dalam menyambut MotoGP 2019, KTM memang mempersiapkan diri dengan cukup baik. Tim KTM berhasil menggandeng Tech 3 untuk menjadi tim satelit, serta merekrut Johann Zarco sebagai pembalap utama mereka di MotoGP 2019.

Tidak hanya itu, Tim KTM juga berhasil meyakinkan salah satu pembalap legendaris MotoGP, yaitu Dani Pedrosa, sebagai test rider mereka. Semua itu dilakukan oleh Tim KTM demi meningkatkan performa mereka di MotoGP 2019.

Pedrosa pun mengaku antusias dengan kiprahnya sebagai test rider Tim KTM. Meski sempat kecewa lantaran tidak bisa memberikan komentar mengenai kualitas motor Tim KTM ketika menjajalnya dalam dua sesi tes pascamusim MotoGP 2018 di Valencia dan Jerez.

Baca Juga : Tontowi/Liliyana Belum Temukan Hambatan di Babak Pertama Indonesia Masters 2019

“Jujur saja, saya sedikit merasa kecewa tidak diperbolehkan untuk memberikan informasi soal uji coba KTM di Jerez dan Valencia. Sebab, saya memang masih terikat kontrak dengan Honda saat itu,” ucap Pedrosa, seperti disadur dari GPOne, Selasa (22/1/2019).

“Akan tetapi saya bisa katakan bahwa saya sangat bersemangat bekerja untuk KTM, karena menurut saya, tantangan belumlah berakhir. Saya juga percaya bahwa motor yang kami miliki saat ini mampu bersaing di kejuaraan dunia tahun ini,” tuntasnya.