Pecat Kovac, Bayern Diklaim Incar Allegri

Agen Bola Online – Bayern Munich putuskan mengeluarkan Niko Kovac, sesudah start tidak memberikan keyakinan musim ini. Bild memberikan laporan sekarang Massimiliano Allegri masuk target Bayern.

Bayern menginformasikan pisahlah jalan dengan Kovac satu hari sesudah dibuat malu 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Itu ialah kekalahan ke-2 Die Roten di Liga Jerman musim ini.

Robert Lewandowski dkk sekarang duduk di tempat empat dengan 18 point dari 10 laga, ketinggalan empat point dari Borussia Moenchengladbach di pucuk. Point itu ialah dari hasil lima kemenangan serta 3x sama.

Baca Juga : Ngabalin Bela Jokowi soal ‘Bilateral’ Bertemu Presiden FIFA

Selesai mengeluarkan Kovac, Bayern diberitakan Bild masukkan Allegri dalam daftar target. Bekas pelatih Juventus itu tengah menganggur selesai pisahlah jalan dengan Juventus diakhir musim kemarin.

Allegri sendiri disebut tidak begitu cepat-cepat untuk kembali melatih, disangka menanti lowongan bagus dari Liga Inggris. Tetapi bukan mustahil pelatih 52 tahun itu buka diri untuk rintangan di Bayern.

Allegri awalnya mengatasi Juventus sepanjang lima musim. Dia bawa Bianconeri juara di Italia dalam lima tahun itu, plus memenangkan empat gelar Coppa Italia serta dua gelar Piala Super Italia. Di Liga Champions, Allegri 2x menginjak final bersama Juventus.