Paripurna Istimewa Tak Kunjung Digelar, Sandiaga Bilang “Yang Penting Kerja”

Paripurna Istimewa Tak Kunjung Digelar, Sandiaga Bilang "Yang Penting Kerja"

           JAKARTA,  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak memusingkan sidang paripurna istimewa yang tak kunjung digelar DPRD DKI. Sandi mengatakan hal yang terpenting adalah dirinya tetap bekerja dan menjalin hubungan yang baik dengan DPRD DKI.

“Bagi kami yang penting adalah bekerja dan terus menyiapkan komunikasi yang baik dengan DPRD,” ujar Sandiaga, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu (28/10/2017).

Sandiaga mengatakan dia sudah bertemu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi beberapa waktu lalu. Hubungannya dengan Prasetio juga terjalin dengan baik.

Baca Juga : Kejanggalan-Kejanggalan Terbakarnya Pabrik Mercon di Kosambi

Dia mengaku sidang paripurna istimewa memang arahan dari Kementerian Dalam Negeri. Dia ingin DPRD mengikuti aturan itu dan berharap paripurna istimewa bisa digelar.

“(Tetapi) kami serahkan ke teman-teman DPRD. Ada pertimbangannya, kami sebagai yang baru bertugas siap bersilaturahim dan kami inginkan sebuah komunikasi yang harmonis ke depan,” kata Sandi.

Sandi menegaskan dia tidak akan menunda pekerjaan meski tidak ada sidang paripurna istimewa. Beberapa inovasi, kata Sandi, sudah mulai dijalankan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Support by : kompas.com