Para Pemain Liga Inggris yang Tak Mau Buru-buru Main

Agen Bola Online – Ada wawasan Liga Inggris kembali lagi digelontorkan sesudah pernah stop karena epidemi virus Corona. Tetapi, ada banyak pemain yang tidak ingin cepat-cepat main.

Ada wawasan, Premier League akan diawali bulan Juni serta berjalan tanpa ada pemirsa. Walau demikian, faksi kewenangan sepakbola, liga, serta team terus menyelesaikan ketetapan paling baik.

Dikutip dari media-media di Inggris, beberapa pemain sepakbola di Premier League dengan keras menampik untuk bermain lagi. Faktanya jelas, unsur keselamatan.

Data WHO menulis, ada 132 ribu masalah positif virus Corona di Inggris dengan 27 beberapa ribu korban jiwa. Ditambah lagi, telah ada banyak pemain serta staff satu team yang terserang COVID-19.

“Premier League dapat pastikan jika, pada Minggu 17 Mei serta Senin 18 Mei, sekitar 748 pemain serta staf club diuji untuk COVID-19, ” bunyi pengakuan yang dikutip Omnisport.

“Dari sana enam salah satunya positif dari tiga club. Beberapa pemain atau staf club yang dapat dibuktikan positif perlu lakukan karantina mandiri dalam periode tujuh hari.”

“Premier League mengemukakan info ini dengan arah yang terkait dengan kredibilitas serta pemantauan pertandingan. Tidak ada detil detil tentang club atau individu yang akan disiapkan oleh Premier League sebab kriteria hukum serta operasional.”

Baca Juga : ‘Rossi Masih Bisa Balapan Sampai Empat Tahun Lagi’

Tidak ayal, beberapa pemain sepak bola di Liga Inggris menampik wawasan liga dimainkan kembali lagi. Jika harus berguling, karena itu harus menanti keadaan yang sangat mungkin.

Winger Manchester City, Raheem Sterling benar-benar keras untuk menampik wawasan Liga Inggris berguling kembali lagi. Ia juga mengutamakan masalah keselamatan pemain serta semua team.

“Peristiwa saat kita kembali lagi harusnya jadi peristiwa dimana tidak hanya untuk fakta sepakbola, aman atau mungkin tidak buat kami pemain sepak bola, dan juga semua staf klinis, wasit, ” tutur Sterling di aliran Youtube-nya seperti diambil Sky Sports.

“Saya tidak paham bagaimanakah cara kerjanya, tetapi saya berasa demikian perasaan aman beberapa orang serta beberapa pemain dinyatakan serta kesehatan dipantau, karena itu itu waktu yang pas untuk kembali lagi, ” sambungnya.

Striker Watford, Troy Deeney memiliki pendapat sama. Justru ia melempar pengucapan tajam.

“Mending saya ke supermarket dibanding latihan bola. Ya, jika bisa latihan berarti telah aman kan? ” tegasnya saat menyentuh bila nanti team-team Premier League bisa kembali lagi berlatih.

“Saya serta tidak mengulas tentang sepakbola pada peristiwa ini. Saya mengulas tentang kesehatan keluarga saya serta tidak ingin ambil efek, ” lanjut Deeney.

Bekas pemain Tottenham Hotspur yang sekarang menguatkan Newcastle United, Danny Rose tidak ingin Liga Inggris digelontorkan tergesa-gesa. Untuknya, pemain sepak bola bukan kelinci eksperimen.

“Beberapa orang merekomendasikan supaya kami selekasnya kembali pada sepakbola, seperti kami kelinci eksperimen atau tikus lab. Kita akan bereksperimen (di) babak ini serta lihat apa itu kerja atau mungkin tidak, ” kata Rose di Mirror.

“Saya cuma memikirkan beberapa orang di dalam rumah katakan. ‘Yah, mereka mendapatkan bayaran besar, jadi mereka harus bermain lagi’, ” katanya memberikan tambahan.