Pandemi Virus Corona, Penyambutan Juara All England 2020 Ditiadakan

Agen Judi Online – Tahun ini tidak ada penyambutan untuk juara All England. Ketetapan ini diambil jadi langkah mencegah penyebaran virus corona.

Sesuaikan rutinitas saat juara multievent atau single moment pulang ke tanah air, Kemenpora bersama dengan federasi umumnya mempersiapkan acara penyambutan sekaligus juga pemberian bonus di lapangan terbang Soekarno Hatta, Cengkareng.

Salah satunya moment yang tidak terlewati penyambutannya ialah All England. Tetapi, kegiatan rutin itu harus terpaksa ditiadakan di tahun ini sebab wabah virus corona, walau Indonesia sukses mendapatkan satu gelar dari BWF Wolrs Tur Super 1000 itu.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi juara di nomor ganda kombinasi. Mereka naik tribune paling tinggi selesai menaklukkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan score 21-15, 17-21, 21-8 di partai final di Birmingham Ajang, Minggu (16/3/2020).

Baca Juga : Langgar Aturan Isolasi Serbia, Luka Jovic Minta Maaf

Mengingat kondisi wabah virus corona sekarang, PP PBSI putuskan untuk menghapus penyambutan juara All England di lapangan terbang. Hal seirama diutarakan oleh Menteri Pemuda serta Olahraga, Zainudin Amali.

“Kelihatannya belum diselenggarakan (penyambutan juara All England),” kata Amali dalam pesan secara singkat pada detikSport, Senin (16/3/2020).

Selain itu, Deputi III bagian Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta akui belumlah ada instruksi untuk mengadakan acara itu. Kalaulah diadakan, ada peluang di momen Hari Olahraga Nasional 2020.

“Sebab saat ini sedang konsentrasi mengenai mencegah corona. Jadi penjemputan untuk sesaat dipending sebab kebijaksanaan pemerintah diantaranya menghindarkan hubungan di beberapa orang atau kerumunan,” kata Isnanta terpisah.

Scuad bulu tangkis Indonesia yang baru kembali dari Inggris sekarang jalani karantina di asrama Pelatnas Cipayung. Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk akan dikarantina sepanjang 14 hari.