Pandemi Corona, Greysia Polii dkk Sumbang Masker dan Hand Sanitizer

Agen Bola Online – Beberapa olahragawan pelatnas PBSI terdorong menolong korban virus corona. Mereka mempersiapkan 500 paket untuk pengemudi ojek online, pedagang asongan, serta tukang parkir.

Pemain ganda putri Greysia Polii menjelaskan, semula timbulnya inspirasi itu selesai dengar narasi team dokter PBSI. Mereka dikasih tahu bila ada banyak warga yang kerja di luar untuk cari nafkah.

” Selain itu, kami tempo hari -kemarin diisolasi, jadi kami tidak tahu kondisi di luar bagaimana. Memang sich baca kabar, tetapi tidak lihat sendiri, jadi tidak ada deskripsi, ” kata Greysia dalam launching yang diterima detikSport, Rabu (1/4/2020).

Berlatar belakang dari keadaan itu, Greysia juga bergerak dengan ajak kawan olahragawan yang lain untuk lakukan suatu hal yang bermanfaat untuk banyak orang. Diantaranya dengan pengumpulan dana.

Baca Juga : Willian dan Chelsea Sudah Berakhir

Tidak diduga, pengumpulan dana itu membuahkan 3x semakin besar dari prediksi awal. Karena, semua penghuni pelatnas turut memberi, termasuk juga barisan pengurus PP PBSI yang memberi pertolongan.

Dana itu lah yang pada akhirnya dibelikan beberapa alat kesehatan seperti masker serta hand sanitizer.

” Barusan saya kebagian buat disinfektan, membuatnya tidak sulit sebab telah ada petunjuknya serta tinggal diikuti saja. Ini kali pertamanya saya buat disinfektan, semoga ini dapat menolong mereka yang memerlukan, membuat perlindungan diri di pandemi corona semacam ini, ” pemain ganda putra, Fajar Alfian, menimpali.

Bukan hanya pada warga, dana yang disatukan serta tidak dapat disebut banyaknya itu gagasannya akan dibelikan sembako dan APD (Alat Pelindung Diri), buat disumbangkan pada tenaga kesehatan yang memerlukan.