Pacquiao Diyakini Akan Menang KO

MANILA – Petinju terkenal Filipina, Manny Pacquiao dipercaya dapat menang KO waktu bertemu dengan juara dunia kelas welter WBA, Lucas Matthysse pada 15 Juli di Kuala Lumpur, Malaysia,

Pacquiao yang mempunyai rekor bertarung 59 kali menang (38 KO), 7 kali kalah serta 2 kali seri bakal hadapi Matthysse, petinju asal Argentina dengan rekor cukup mengesankan, 39 kali menang, 4 kalah dengan 35 kemenangan KO.

Tetapi di umur 39 th., Pacquiao dikira telah kehilangan pukulan kerasnya yang pernh bikin dijuluki sebagai jago KO. Dua kemenangan KO dicapainya paling akhir kali waktu hadapi Miguel Cotto serta Ricky Hatton pada 2009 lantas.

Walau demikian, George ” Ferocious ” Kambosos (14-0, 8 KO) yang disebut satu diantara mitra latih Pacquiao, meyakini petinju Filipina itu masih tetap mempunyai pukulan kerasa yang bikin ditakuti lawan pada saat llau.

Baca Juga : Piala Dunia 2018, Iran Menang atas Maroko berkat Gol Bunuh Diri

” Saya yakin Manny (Pacquiao) bakal dapat memukul KO Matthysse, ” kata Kambosos. ” Pertahanan Matthysse tidaklah istimewa serta cuma memercayakan serangan. Itu adalah style kegemaran petarung seperti Manny Pacquiao. Kecepatan pukulan Pacquiao, gabungan pukulan serta kemampuan yang dipunyainya telah meraih kemampuan untuk memukul KO Matthysse. “