Olimpiade Tokyo: Apriyani Rahayu Ungkap Targetnya

Agen Judi Online – Di Olimpiade Tokyo tahun kedepan, Apriyani Rahayu punyai sasaran yang ingin dia raih waktu tampil di nomor ganda putri cabang bulu tangkis.

Apriyani, bersama-sama Greysia Polii, sudah pastikan berhasil lolos kwalifikasi Olimpiade. Sekarang ini mereka tempati rangking tujuh klassemen multievent yang akan berguling 23 Juli -8 Agustus 2021.

Saat interviu dengan PBSI, Apriyani mengharap dia serta Greysia dapat memberi performa maksimumnya di nomor ganda putri cabang bulu tangkis. Ditambah, ini adalah Olimpiade pertama Apriyani.

Disamping itu buat Greysia, aksinya di Olimpiade Tokyo bisa menjadi performa yang ke-3 kalinya. Awalnya ia turun di Olimpiade 2012 London serta Rio de Janeiro 2016.

Baca Juga : Bela Lingard dari Kritik, Bruno Fernandes Bilang Ini

“Sponsor tidak memberi sasaran. Jika pribadi ingin, kami perlu prestasi disana,” kata Apriyani menjawab pertanyaan sasaran Olimpiade, dalam live Instagram, Sabtu (25/7/2020).

“Sebab kapan lagi Olimpiade? Kak Greysia telah 2x, jika saya baru pertama-tama. Jadi istilahnya saya ingin memberi yang paling baik saja,” katanya memberikan tambahan.

Tahun kedepan adalah peluang buat Apriyani serta Greysia untuk bikin catatan baru di bidang ganda putri. Masalahnya semenjak ditandingkan pertama-tama di Barcelona, 1992, ganda putri Indonesia belum sekalinya merampas medali cabang bulu tangkis.

“Saya tidak ingin mengobral-umbar beberapa hal tetapi saya akan lakukan yang paling baik dalam diri saya. Sebab semua tidak ada yang tidak ingin juara. Tentu semua ingin (juara), hatinya , ‘wah mari!’,” tutur Apriyani Rahayu masalah sasarannya di Olimpiade Tokyo.