Olimpiade Berpeluang Ditunda, Praveen Jordan: Demi Keselamatan Bersama

Agen Judi Online – Pebulutangkis Praveen Jordan memberi komentar gagasan International Olympic Committee (IOC) tunda penerapan Olimpiade. Ia terima untuk keselamatan bersama-sama .

IOC akan membuat skenario baru untuk Olimpiade 2020. Dalam empat minggu ke depan, mereka akan bicara dengan beberapa pihak pelaksana berkaitan peluang dikerjakan penundaaan.

Gagasan itu ditampilkan kewenangan paling tinggi Olimpiade itu sebab lihat jumlahnya tekanan dari beberapa stakeholder olahraga, Minggu (22/3/2020) . Mereka tidak ingin mengambil efek sebab virus corona yang semakin mewabah.

Seandainya dipending, tidak disangkal gagasan itu akan memberikan efek buat beberapa olahragawan yang tengah menyiapkan diri ke arah pesta olahraga terakbar di dunia itu.

Baca Juga : Negosiasi Kontrak dengan Neuer Mandek, Bayern Beralih ke Ter Stegen?

Tidak kecuali, Praveen yang sekarang masih bergulat meningkatkan point Olimpiade buat amankan seeded. Berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti, juara All England 2020 itu ada di rangking empat kwalifikasi.

“Jika disebut bikin rugi ya memang kami untuk pemain rugi. Tetapi ini kan bencana yang dirasakan dunia serta kami tidak dapat apa-apa,” kata Praveen dalam launching yang diterima detikSport, Senin (23/3/2020) .

“Ini untuk keselamatan bersama-sama ,” ia memperjelas.

Awalnya, Indonesia lewat Kemenpora memperjelas tetap menyiapkan kontingennya sepanjang belumlah ada ketetapan sah dari IOC.

“Sepanjang belumlah ada perkembangan kami selalu lakukan persiapan. Menpora juga memberi instruksi supaya diprediksi skenario lain bila memang mundur. Contohnya, pelatnas diperpanjang atau gunakan skema latihan jarak jauh. Yang perlu olahragawan harus ada kegiatan,” kata Sekretaris Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, terpisah.

Dalam data yang dikutip oleh Johns Hopkins University, sekarang telah ada 343.421 orang positif Covid-19 di penjuru dunia. Ada sekitar 14.790 masalah kematian sebab infeksi virus corona.