Nggak Mau Beli Striker Baru Apa, Liverpool?

Agen Bola Online – Liverpool kerja keras menaklukkan Aston Villa 2-0. Itu menjadi bukti, The Reds perlu penyerang baru yang tidak selalu tergantung pada trio ‘Firmansah’.

Hal tersebut diutarakan bekas pemain Liverpool yang sekarang adalah seorang pundit, Graeme Souness. Dalam laga Liverpool versus Aston Villa di kelanjutan Liga Inggris, The Reds tidak turunkan trio striker penting ‘Firmansah’ alias Firmino, Mane, serta Salah.

Cuma Sadio Mandi serta Mohamed Salah yang di turunkan jadi starter, sesaat Roberto Firmino di kursi cadangan. Baru, Firmino masuk pada menit ke-60 gantikan Divock Origi.

“Saya bingung mengapa Liverpool tidak beli penyerang baru. Sebab bila trio itu tidak terpasang semenjak awal, lalu diantaranya diganti Origi, performa mereka akan turun,” jelas Souness seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Man City Kalah, Bernardo Silva: Padahal Main Bagus, Kok…

“Mereka begitu tergantung pada Firmino, Mane, serta Salah,” tegasnya.

Souness beri pujian kualitas Firmino. Pemain dari Brasil itu dapat memperantai di antara baris tengah serta baris depan, yang dapat buka ruangan untuk Mane serta Salah.

“Itu yang berlangsung ini hari, Firmino jadi penghubung di baris depan,” kata Souness yang sempat bawa The Reds mendapatkan lima gelar Liga Inggris serta tiga Piala Champions (saat ini Liga Champions) pada tahun 1980-an.

Graeme Souness juga sayangkan, Liverpool tidak bergerak cepat beli penyerang baru yang punyai kualitas seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino. Karena, The Reeds tidak dapat selama-lamanya tergantung pada tiga pemain itu.

Asal tahu saja, saat laga kontra Aston Villa, The Reds baru dapat cetak gol sesudah satu jam semakin!

“Liverpool akan menyesal sebab tidak beli penyerang baru,” tutupnya.