Ngapain Saja Jonatan Christie Selama Dikarantina?

Agen Judi Online – Jonatan Christie masuk saat-saat tanpa ada kompetisi sesudah hampir semua jadwal bulu tangkis dipending sebab virus corona. Ia dikarantina serta masih berlatih.

Jonatan masih ikuti isolasi mandiri untuk salah satunya mekanisme yang perlu dilaksanakan setelah pulang dari Inggris Minggu (15/3) kemarin. Sepanjang itu juga, ia dinyatakan tidak akan ikuti beberapa kompetisi sampai Mei akan datang.

Pemain berumur 22 tahun itu juga berupaya jaga keadaan tubuhnya dengan mengakali perkembangan skema latihan serta istirahatnya.

” Saya masih teratur jogging serta terkadang saya latihan mudah , sesuaikan dengan keadaan saat ini, ” kata Jonatan dalam launching yang diterima detikSport, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga : Van Persie: Giggs Flamboyan, Vidic Petarung, Ferdinand Elegan

Sepanjang jalani rutinitasnya, Jonatan juga sekarang terlihat lebih ramping. Ia jalani proses penataan berat tubuh untuk mendapatkan pembagian badan baik yang lebih mendukung performnya di lapangan.

Proses itu dia lewati untuk memperoleh berat baik waktu Olimpiade Tokyo 2020. Tetapi, multi tempat olahraga empat tahunan itu telah sah dipending sampai tahun kedepan.

” Memang ingin tes nurunin berat tubuh, awalannya ini menjadi eksperimen sebelum ke olimpiade kelak. Jadi jika memang beratnya turun serta tidak lemas, ” ia menerangkan.

” Saya tetap di berat tubuh ini di olimpiade, ” tegas juara New Zealand Open 2019 ini.