Neymar Tentang Cedera dan Tewasnya Kobe Bryant

Agen Bola Online – Neymar akui luka memang mengganggu performnya dalam dua musim paling akhir. Striker Paris Saint-Germain itu kembali kenang almarhum pebasket Kobe Bryant.

Semenjak dibeli dari Barcelona dengan bandrol paling mahal sejagat, 222 juta euro, perform Neymar dipandang masih tidak cukup memberi kepuasan. Unsur luka jadi pemicunya.

Walau dapat cetak 69 gol dari 80 pertandingan serta memberi 5 trofi, Neymar banyak juga terganggu luka. Belasan kali pemain Brasil itu alami luka, yang membuat melepaskan banyak laga.

Baca Juga : Presiden UEFA Optimistis Serie A Musim Ini Bisa Selesai

“Tidak ada yang lebih jelek untuk olahragawan profesional kecuali luka. Saya benar-benar teraniaya dengan hal tersebut dalam dua musim paling akhir. Serta saya pernah kurang yakin diri, ” katanya pada Vogue Arabia, yang dikutip Marca.

Kecuali cederanya, pemain yang marak diisukan akan pulang ke Camp Nou itu menceritakan masalah wafatnya Kobe Bryant. Neymar akui benar-benar terpukul atas wafatnya legenda LA Lakers itu.

“Kematiannya benar-benar mengubah saya, karena banyak persamaan dalam kehidupan kami berdua. Saat anda berjumpa dengan figur di luar peranannya untuk olahragawan, itu memberi jalinan yang tidak sama, ” tuturnya.

“Bersama-sama Kobe ialah peristiwa yang benar-benar istimewa. Warga serta dunia olahraga kehilangan pria yang hebat, ” katanya.