Negosiasi Kontrak dengan Neuer Mandek, Bayern Beralih ke Ter Stegen?

Agen Bola Online – Bayern Munich belum menjumpai kata setuju dengan Manuel Neuer masalah kontrak baru. Sekarang Bayern beritanya coba mengontak Marc-Andre ter Stegen.

Sebelum wabah virus corona hentikan sepakbola Eropa, Bayern tengah membicarakan kontrak baru untuk tiga pemain yaitu David Alaba, Thomas Mueller, serta Neuer. Kontrak ke-3 pemain itu habis pada 2021.

Baik Alaba serta Mueller beritanya inginkan kontrak periode panjang. Bayern juga belum siap kehilangan dua pemain itu.

Tetapi kondisinya tidak sama dengan Neuer. Ia telah berumur 33 tahun serta punyai kisah panjang berkaitan luka. Jalinan yang kurang serasi dengan Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer, beritanya membuat negosiasi kontrak Neuer semakin susah.

Baca Juga : Maldini Kabarkan Kondisinya Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Dengan kondisi itu, berdasar laporan Sport, Bayern mengubah sasaran ke Ter Stegen. Penjaga gawang berumur 27 tahun itu disebut penuhi persyaratan yang dicari Bayern. Bayern diberitakan telah mengontak Ter Stegen untuk mengemukakan minatnya.

Ter Stegen sendiri Masih terjalin kontrak dengan Barcelona sampai 2022. Sekarang, Barcelona serta Ter Stegen sedang negosiasi pembaharuan kontrak.

Barcelona punya niat perpanjang kontrak Ter Stegen sampai 2024 serta mempersiapkan upah 6,5 juta euro per tahun. Tetapi, terakhir negosiasi itu beritanya belum sampai kata setuju.