Nasihat untuk Lautaro yang Sedang Seret Gol: Tenangkan Pikiranmu!

Agen Bola Online – Ditengah-tengah isu Barcelona, Lautaro Martinez melembek. CEO Inter Milan Beppe Marotta menasihati Lautaro supaya bisa kembali pada performa terbaik.

Di selama musim 2019/2020, penyerang muda Inter itu telah mengepak 17 gol plus lima assist dalam 37 performa. Tetapi selesai pertandingan diteruskan kembali lagi selesai lockdown, cuma 1 gol yang dapat diceploskan Lautaro dalam enam laga paling akhir.

Semasa pertandingan dibatalkan karena epidemi virus corona, Lautaro intensif dihubungkan dengan Barcelona. Raksasa Spanyol itu merencanakan mengambil striker Argentina itu untuk gantikan Luis Suarez yang telah berumur 33 tahun.

Namun, Inter kokoh menjaga Lautaro terkecuali klausul rilisnya sebesar lebih dari pada 100 juta euro dipenuhi. Marotta merekomendasikan supaya pemainnya itu mendapatkan ketenangan pemikiran.

Baca Juga : Jangan Hilang Fokus, Juve

“Ada dua unsur untuk diperhitungkan: unsur bersaing serta satunya lagi terkait dengan bursa transfer, yang berjalan bertepatan,” sahut Marotta pada Sky Sport Italia.

“Inter tidak ingin melego pemain berumur 23 tahun seperti ia, tetapi ini ialah waktu saat isu-isu banyak muncul. Kita telah lihat Lautaro pemain yang hebat di paruh pertama musim, yang ambil perhatian banyak club besar.”

“Saat ini ia harus mendapatkan ketenangan pemikiran untuk jamin level perform di Inter yang ia telah perlihatkan di paruh pertama musim,” simpul Marotta.

Kecuali Lautaro, Nerazzurri masih tetap menunggu kilap Christian Eriksen. Semenjak masuk pada Januari lalu, Eriksen baru membuat 1 gol serta dua assist untuk Inter dalam sembilan permainan. Marotta minta publiknya bersabar.

“Eriksen masuk di Januari, tentunya dengan beberapa masalah di ruang lapangan yang menanggung derita sebab beberapa pemain yang mangkir. Ia itu pemain yang hebat serta ia tentu dapat memberi andil semakin. Kami harus sabar dengan ia,” tutur Marotta.