Nainggolan Bongkar Biang Keladi Masalah Icardi di Inter

CAGLIARI – Pemain Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan, turut komentari masalah Mauro Icardi yang semakin memanas. Nainggolan menyatakan Icardi bukanlah pemain yang nakal tetapi ada seseorang di ruang ganti yang tak bisa memaafkan komentar dari sang istri yang juga merupakan agennya, Wanda Nara.

Sesuai dugaan semua orang, Wanda Nara adalah sumber masalah Icardi di Inter selama ini. Icardi yang sudah enam musim jadi juru gedor La Beneamata –julukan Inter– tiba-tiba dipaksa keluar dari Giuseppe Meazza. Pembelian Romelu Lukaku dari Manchester United menunjukkan tekad kuat Inter untuk menjual Icardi.

Nasib Icardi mungkin tak akan seperti sekarang ini andaikan ia menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Inter pada musim lalu. Kontrak Icardi memang akan habis pada 30 Juni 2021 sehingga Inter pun ingin segera mengamankan jasanya.

Namun, negosiasi kontrak jadi berlarut-larut karena Icardi meminta kenaikan gaji yang lumayan tinggi. Permintaan Icardi itu diduga kuat merupakan hasil bujuk rayu dari Wanda Nara. Inter yang awalnya biasa saja akhirnya bersikap tegas kepada pemain berpaspor Argentina itu.

Baca Juga : Mercedes Pertahankan Valtteri Bottas untuk F1 2020

Icardi beberapa kali tidak dimainkan Inter pada paruh kedua musim lalu akibat masalah tersebut. Kini nasib Icardi lebih nahas karena tidak dilibatkan sama sakali dalam persiapan Inter menyambut musim 2019-2020. Kedatangan Antonio Conte sebagai juru taktik baru membuat posisi Icardi lebih terjepit daripada sebelumnya karena lebih memilih Lukaku sebagai ujung tombak utama Inter musim ini.

“Dia (Lukaku) bukan anak nakal, tetapi seseorang di ruang ganti belum memaafkan istrinya, Wanda, atas komentar yang dia buat. Mengenai apakah saya tahu lebih banyak, saya bahkan tidak mendengarkannya. Saya tidak menonton acara sepakbola,” ujar Nainggolan, seperti yang dikutip dari Football Italia, Jumat (30/8/2019).