Musim Belum Mulai, Mourinho Sudah Keluhkan Jadwal Padat Tottenham

Agen Bola Online – Musim ini belum mulai, tetapi Jose Mourinho telah menyalahkan masalah agenda padat yang menunggu Tottenham Hotspur. Spurs berkesempatan main 7x dalam 16 hari.

Mourinho berkemauan bawa Tottenham bangun selesai musim kemarin team asal London ini ada pada kondisi yang susah. Didera banyak permasalahan internal, mereka cuma finish di rangking ke enam Liga Inggris 2019/2020.

Tekad Mourinho ini langsung diterima oleh agenda padat yang perlu dilewati oleh The Lillywhites. Mereka berkesempatan memainkan tujuh pertandingan dalam tenggang 13 September sampai 29 Desember.

Skrip ini dapat berlangsung seandainya Tottenham menaklukkan Lokomotiv Plovdiv di kwalifikasi set ke-2 Europa League, dan mereka meluncur ke ronde ke-4 Carabao Cup. Menyongsong agenda padat ini, The Special One terlihat demikian pusing.

Baca Juga : Yamaha Menurun Dalam Dua Balapan, Ini Kata Maverick Vinales

Dia memandang ini tidak manusiawi buat anak asuhnya. Manager asal Portugal itu akui cuma dapat pasrah hadapi keadaan itu.

“Bila saya begitu pikirkannya, saya tidak paham bagaimana menjawabnya serta dapat jadi saya akan stres. Saya tidak mau stres,” tutur Mourinho diambil dari Talksport.

“Saya ingin ke tiap laga dengan senyuman. Tetapi, beberapa waktu lalu, saya membuat rintangan dengan anak bimbingan saya.”

“Saya menanyakan pada mereka siapa yang berasa dapat bermain dalam laga-laga ini semasa 90 menit serta tidak ada yang menjelaskan pada saya, ‘Saya bisa’.

“Jadi kami semua benar-benar, benar-benar sadar jika mustahil memainkannya. Ini tidak manusiawi,” tuturnya.

Laga Tottenham dalam Tenggang 13 September – 29 September

(13/9) Tottenham Versus Everton
(17/9) Lokomotiv Ploviv Versus Tottenham
(20/9) Southampton Tottenham
(22/9) Ronde ke-3 Carabao Cup
(24/9) Set ke-3 kwalifikasi Liga Europa (bila Tottenham menaklukkan Plovdiv)
(27/9) Tottenham versus Newscastle
(29/9) Ronde ke-4 Carabao Cup (bila Tottenham menaklukkan rivalnya di set ke-3)