MU Vs Partizan: Peluang Setan Merah Kunci Tiket 32 Besar Liga Europa

Agen Bola Online – Manchester United beberapa langkah ke arah set 32 besar Liga Europa. Kemenangan atas Partizan Belgrade akan mengantarkan Setan Merah ke set knockout.

Sesudah tiga laga, MU pimpin klassemen Group L Liga Europa 2019/2020. Marcus Rashford dkk kumpulkan tujuh point, unggul dua angka atas AZ Alkmaar.

MU seterusnya akan hadapi Partizan di matchday 4 di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) pagi hari WIB. Bila dapat mengalahkan wakil Serbia itu, Setan Merah akan maju ke set 32 besar.

Partizan sendiri sekarang tempati tempat ke-3 di klassemen dengan empat point. Bila kalah di Old Trafford, mereka diyakinkan tidak bisa memburu MU di dua tersisa pertandingan sebab kalah head-to-head.

Baca Juga : Dikaitkan dengan MU, Haaland Bosan Tanggapi Rumor Transfer

Gelandang MU, Fred, mengharap teamnya dapat selekasnya amankan satu tempat di 32 besar. Selamat bertambah cepat akan menolong MU sebab dapat merotasi scuad di tersisa babak group.

“Itu akan memberikan sedikit waktu istirahat ditengah-tengah minggu, team dapat istirahat,” tutur Fred seperti diambil situs sah club.

“Selamat bertambah cepat akan memberikan peluang semakin besar pada pemain agar bisa peluang main, yang penting sebab kami akan hadapi banyak laga serta akan perlu semua scuad, jadi dapat selamat itu penting,” tuturnya.

Pada pertemuan pertama di kandang Partizan, MU menang tipis 1-0 melalui penalti Anthony Martial. Fred meramalkan duel kesempatan ini tidak kalah ketat.

“Tidak ada perbedaannya di sini, akan jadi laga yang berat , tetapi kami akan mengincar kemenangan menantang team yang defensif serta bermain melalui serbuan balik, team yang cepat,” sebut Fred.

“Kami harus lakukan mencegah, dan juga tampil mengagumkan di atas lapangan serta merampas kemenangan.”