MU Hancur Saat Rival Berjaya, Fred: Wajar Fans Sedih

Jakarta – Manchester United hancur-hancuran selama musim ini. Fred memandang lumrah bila fans benar-benar susah karena, lawan tampil sukses serta MU ke Liga Champions saja tidak.

MU sekarang hanya memiliki jarak dua point dari zone kemunduran di Liga Inggris. Hasil itu didapatkan sesudah kalah dari Newcastle United di minggu ke-8.

Tempat Ole Gunnar Solskjaer di bangku manager MU disebut terancam. Kritik dari bekas pemain MU serta fans mengalir deras ke club serta sang manager.

Baca Juga : Ribut Prancis-Bayern Soal Pemanggilan Lucas Hernandez

Fred merasakan kekesalan banyak faksi pada MU ini tidak terlepas dari akumulasi musim kemarin. MU tidak berhasil finish di zone Liga Champions pada saat pesaingnya seperti Manchester City juara Liga Inggris serta Liverpool juara Liga Champions.

“Ini bukanlah waktu yang hebat buat kami – lawan kami memenangi gelar serta kami serta tidak ke Liga Champions. Itu membuat beberapa fans kami susah serta saya merasakan susah,” kata Fred seperti diambil dari Daily Mail.

“Club ini wajar memperoleh trofi serta kami akan berusaha menjadi lebih baik. Kami harus kembalikan MU ke tempat yang semestinya,” Fred memperjelas.

Liverpool serta City sekarang semasing berada di tempat pertama serta ke-2 klassemen Liga Inggris. Arsenal duduk di tempat ke-3 serta Leicester City dalam tempat ke empat.