MU Akan Menjamu Liverpool, Solskjaer: Laga Sempurna

Manchester – Manchester United dinanti Liverpool selesai ditaklukkan Newcastle United akhir minggu kemarin. Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan duel dengan The Reds jadi pertandingan prima.

MU tengah bonyok. Setan Merah ditaklukkan Newcastle 0-1 dalam kelanjutan Premier League di Stadion St. James’ Park, Minggu (6/10/2019) sesudah gawang David De Gea dijebol Matthew Longstaff pada menit ke-72.

Kekalahan itu jadi kekalahan ke-3 MU musim ini. The Reds Devil juga membuat MU turun ke rangking ke-12 dengan sembilan point alias memiliki jarak 15 point dari Liverpool jadi puncak papan klassemen Premier League.

Baca Juga : Arsenal Diam-diam Sudah Masuk Tiga Besar

Dengan jarak yang lumayan lebar itu juga, MU serta Liverpool akan selekasnya bertemu. Duel Setan Merah serta Si Merah berguling di Old Trafford pada 20 Oktober, pas sesudah interval internasional.

“Itu laga yang prima buat kami,” kata Solskjaer saat interviu dengan BBC.

Interval internasional jadi waktu yang prima sebab kepala mereka memerlukan udara fresh. Mereka akan masuk dengan tim nasional semasing, bertemu dengan rekanan satu team serta kembali dengan bugar,” tutur Solskjaer.

“Kami mempunyai waktu bersama, telah siap-siap semenjak hari pertama pramusim, serta menyatu dengan satu prinsip. Kami tidak memperoleh hasil bagus ini hari, tetapi kami harus terus mengambil langkah,” ia memperjelas.