Mourinho Ledek Bruno Fernandes: Jago Banget Penaltinya

Agen Bola Online – Jose Mourinho tidak tahan melemparkan ledekan ke Bruno Fernandes, pemain tengah Manchester United yang disebut kompatriotnya. Mourinho mengkritik masalah penalti.

MU sukses menutup empat besar karena kemenangan 2-0 atas Leicester City, lawan penting dalam kompetisi ticket Liga Champions, pada pertandingan paling akhir musim ini. Kemenangan itu diwarnai penalti yang dilakukan Fernandes, yang disebut gol pembuka ‘Setan Merah’.

Penaltinya sendiri terbentuk tanpa ada pro-kontra, tetapi cukup untuk memperkuat asumsi jika MU ialah team yang dekat dengan shooting 12 cocok selama musim ini. Untuk catatan, MU telah memperoleh 14 penalti yang mana jadi rekor baru di Premier League.

Nah, semenjak Fernandes tiba pada Januari lalu, dia langsung jadi pelaksana eksekusi penting penalti di tim MU. Serta dari keseluruhan 10 golnya untuk MU di semua tempat, enam salah satunya terbentuk dari titik penalti.

Baca Juga : Olimpiade Tokyo: Apriyani Rahayu Ungkap Targetnya

Oleh karena itu, lepas dari perform Fernandes yang bagus dalam mengkreasi gempuran serta kesempatan MU, Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho gatal mengejeknya. Dia beri pujian performa pemain tengah 25 tahun itu, langsung tokcer di MU, tetapi mengkritik penalti-penalti yang demikian melimpah.

“Bruno tiba, ia pada keadaan bugar, bermain benar-benar baik, serta mengusung team United. Ia dapat dibuktikan seorang pelaksana eksekusi penalti yang bagus, salah satunya paling baik di dunia, sebab ia telah punyai seputar 20 penalti untuk ditemui!” canda Mourinho pada Record di lapangan terbang Lisbon, seperti diambil Metro.

Mourinho bukan kesempatan ini saja mencibir MU masalah penalti-penalti yang didapat bekas team bimbingannya itu. Pada 11 Juli lalu, dia mengejek MU memperoleh pertolongan melalui penalti-penalti itu, mencibir jika Fernandes dkk punyai ‘keberuntungan’ yang tidak dipunyai team-team yang lain.