Mourinho Incar Gelandang PSG untuk Tandem Pogba

Mourinho Incar Gelandang PSG untuk Tandem Pogba

                Mourinho Incar Gelandang PSG untuk Tandem Pogba – Jose Mourinho dilaporkan sudah mengidentifikasi gelandang bertahan yang menginginkan di tandatanganinya musim panas ini.

Mourinho diprediksikan bakal bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini dengan di tandatangani penjaga gawang baru (bila David de Gea jadi pergi ke Real Madrid), dua bek, gelandang bertahan serta dua penyerang baru, dalam rencana mempersolid skuatnya untuk musim depan.

Bos United juga menginginkan memperoleh bentuk paling baik dari pemegang transfer rekor dunia, Paul Pogba pada musim ini, dengan mengharapkan dianya dapat menghadirkan rekanan di lini tengah untuk Pogba, yaitu gelandang PSG, Blaise Matuidi.

Blaise Matuidi sudah menolong Pogba bercahaya untuk timnas Prancis selama ini. Serta menurut Le10Sport, Mourinho mengharapkan bila pemain 30 th. itu bakal berikan dampak yang sama di tingkat club.

Baca Juga : Ferguson Puji Prestasi Manchester United

Pogba mulai tunjukkan tampilan yang cukup impresif mendekati akhir musim ini, terlebih sesudah dia membuat trio gelandang yang begitu baik berbarengan Ander Herrera serta Marouane Fellaini. Serta menambahkan Matuidi diinginkan semakin lebih menolong pemain 24 th. itu menghadirkan bentuk terbaiknya, waktu United bersiap untuk kembali pada Liga Champions musim depan.

Matuidi sekarang ini mempunyai sisa kontrak sepanjang setahun serta kelihatannya bakal ada di bursa transfer dengan harga yang layak untuk pemain memiliki pengalaman seperti dianya.

Gelandang serba dapat itu tampak cukup baik berbarengan Les Parisiens musim ini, dengan cetak 4 gol serta memberi 4 assist dalam 34 tampilan Ligue 1 Prancis musim ini hingga bakal jadi penambahan yang bagus untuk scuad The Red Devils.

Support by : sumberbola