Mourinho Frustrasi dengan Rapuhnya Lini Belakang Tottenham

Agen Bola Online – Jose Mourinho frustrasi dengan rapuhnya posisi belakang Tottenham Hotspur. Tetapi dia merasakan beli bek baru bukan jalan keluar untuk permasalahan ini.

Mourinho sadar benar jika posisi belakang jadi titik lemah Tottenham sekarang. Dalam 10 pertandingan bersama dengan The Special One, Spurs telah kecolongan 17 gol.

Mereka sekarang jadi team enam besar dengan pertahanan terjelek sesudah musuh 29 kali cetak gol ke gawang mereka. Keadaan itu membuat Mourinho frustrasi, pasalnya posisi depan The Lillywhites telah tampil bagus dengan mengepak 36 gol sampai minggu ke-20.

Walau demikian, pria asal Portugal menampik asumsi Tottenham harus beli bek anyar untuk melakukan perbaikan keadaan ini. Mourinho lebih mengutamakan jika anak asuhnya harus tingkatkan perform mereka dengan berlatih lebih keras.

Baca Juga : Krisis Bek Tengah, Liverpool Incar Diego Carlos dari Sevilla?

“Permasalahannya ada di bagaimana kami kecolongan gol serta langkah kami bermain. Kami harus melakukan perbaikan hal tersebut,” tutur Mourinho diambil dari Evening Standar.

“Kami kecolongan kebanyakan gol serta itu benar-benar membuat frustrasi. Bila saya salah satu pemain di posisi depan, saya akan frustrasi sebab posisi belakang kami tidak.”

“Januari kami memiliki cukup banyaknya waktu untuk kerja keras. Dengan kerja keras, kami akan berusaha untuk melakukan perbaikan hal tersebut,” imbuhnya.

Usaha Mourinho untuk melakukan perbaikan catatan posisi belakang Tottenham akan mendapatkan rintangan dari Southampton tengah minggu ini, (1/1/2020) malam WIB. The Saints bukan ujian yang gampang untuk scuad Mourinho sebab mereka tetap