MotoGP San Marino 2020: Quartararo Apes, Jatuh Dua Kali lalu Out

Agen Judi Online – Fabio Quartararo memiliki nasib apes di MotoGP San Marino 2020. Dia jatuh, pernah dapat lanjut, jatuh lagi, serta usai bertambah cepat.

Dalam balapan di Misano World Sirkuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Minggu (13/9/2020) malam WIB, Franco Morbidelli langsung melejit setelah start.

Valentino Rossi start secara baik, dengan dibayang-bayangi oleh Jack Miller. Ada juga Maverick Vinales serta Fabio Quartararo yang nampak dibagian depan awal balapan. Kompetisi berebutan beberapa posisi paling depan ini selanjutnya di ramaikan oleh Alex Rins.

Apes buat Quartararo, dia selanjutnya jatuh di Turn 4! Motornya melaju ke gravel. Dia tidak alami luka apa-apa serta dapat kembali lagi naiki motornya, selesai dibantu beberapa marshall, untuk kembali ke trek.

Baca Juga : Thiago Silva ke Chelsea untuk Gelar, Bukan Sekadar Coba-coba

Tetapi, Fabio Quartararo jelas kehilangan waktu bernilai sebab hanya dapat turut menguntit jauh di belakang, di tempat ke-20, alias tidak ikut-ikutan berkompetisi di baris depan.

Di muka, ada Rins yang nampak berkompetisi mendahului Maverick Vinales. Joan Mir juga sukses unjuk kecepatan, seperti Peco Bagnaia yang tetap menggeber ke depan.

Fabio Quartararo, puncak klassemen sesaat MotoGP 2020, lantas semakin apes. Dia masuk pit, lantas jatuh lagi! Pupus keinginannya mengakhiri runtutan tiga hasil tidak memberi kepuasan, selesai mendapatkan dua kemenangan di seri awal musim ini.