MotoGP 2021: Apa Iya Repsol Honda Boleh Pakai 3 Rider Sekaligus?

Agen Judi Online – Ada isu yang menyebutkan Repsol Honda akan diberi porsi tiga pembalap untuk MotoGP 2021. Dorna Sports sebagai pelaksana pastikan hal itu tidak akan berlangsung.

Dikabarkan AS, rumor itu tampil di Italia, di tengah-tengah ketidakjelasan apa Marc Marquez dapat turun semenjak awalnya bela Repsol Honda di MotoGP 2021.

Marquez diprediksikan akan melalui sesion test pramusim di Malaysia dan Qatar, bahkan juga melalui beberapa seri balapan pada awal musim. Ini munculkan berita Honda tengah cari alternatif, dan nama yang paling marak disebutkan ialah Andrea Dovozioso.

Tetapi Dovizioso dipercaya tidak akan ingin terima kontrak selaku ‘coin rider’, di mana dia cuman bekerja sepanjang Marquez mangkir. Bila pembalap Spanyol itu telah sembuh di tengah-tengah musim, karena itu Dovizioso harus menyingkir kembali.

Baca Juga : Dear Juventus, Jangan Mau Tukar Dybala dengan Pogba

Dari situlah tampil dialog supaya Repsol Honda dikasih hak spesial, yaitu turunkan tiga motor dalam satu musim. Pol Espargaro dan Dovizioso (bila diambil) akan membalap dari awalnya musim.

Bila Marquez telah sembuh di tengah-tengah musim, dia bisa turun ke trek tak perlu geser status Dovizioso. Dengan begitu, menurut isu itu, Repsol Honda dapat turunkan tiga pembalap dalam sekali balapan pada MotoGP 2021.

Carmelo Ezpeleta coba menahan rumor itu saat sebelum berguling lebih liar. Bos Dorna Sports itu ngomong tidak akan memberi kelebihan untuk Honda.

“Pengecualian itu mustahil. Mustahil tempatkan lebih dari dua motor (tiap teamnya) di track. Porsi Honda cuman dua untuk Repsol Honda, dan dua kembali untuk teamnya Lucio Cecchinello (LCR Honda),” tutur Ezpeleta.

Selama ini, Honda masih menanti kejelasan kapan Marquez akan sembuh dan belum umumkan cara yang diambil andaikan si juara dunia 8x itu harus mangkir pada awal musim MotoGP 2021.