Misi Liverpool: Juara Premier League Sambil Pecahkan Rekor City

Agen Bola Online – Liverpool tidak ingin sebatas menjadi juara Premier League saat pertandingan digelontorkan. The Reds siap pecahkan rekor point punya Manchester City.

Waktu liga disetop tengah Maret lalu, Liverpool telah memuncaki klassemen Liga Inggris dengan 82 point dari 29 pertandingan, unggul 25 point dari City di tempat ke-2, Akhirnya, Liverpool hanya perlu dua kemenangan untuk menutup titel juara.

Dengan sembilan pertandingan sisa, bukan pekerjaan susah sebetulnya untuk Liverpool menutup titel juara bertambah cepat, waktu hadapi Everton serta Crystal Palace di dua minggu pertama sesudah restart pertandingan.

Tetapi sebab tidak lagi ada pertandingan yang diiringi kecuali Premier League, karena itu Liverpool sebetulnya dapat konsentrasi untuk menyapu bersih sembilan pertandingan sisa. Dengan penambahan 27 point, karena itu Liverpool akan mencatat 109 point diakhir musim.

Baca Juga : Jika ke Petronas Yamaha, Rossi Takkan Cuma Numpang Pensiun

Bila itu berlangsung karena itu Liverpool akan mencatat diri untuk team dengan point paling banyak di satu musim Premier League, melalui rekor 100 point City waktu menjadi juara 2017/2018.

“Membahagiakan tentu saja bila pikirkan masalah itu (rekor 109 poin), tetapi kami belum menjadi juara serta kami memahami itu,” tutur Klopp pada BBC Sport.

“Kami ketahui kami telah dekat sekali, tetapi belum sampai disana. Masih ada 27 point lagi yang perlu diambil serta kami ingin menyapu bersih semua,” tambahnya.

“Kami belum menjadi juara. Kami harus bermain serta kami harus memenangkan semua.”

“Walau kami telah mendapatkan dua kemenangan nanti, kami belum ingin stop. Hasil itu tidak tiba demikian saja; kami harus kerja benar-benar keras.”