“Midnight Sale” di Grand Indonesia, Jumlah Pengunjung Capai 100.000 Orang

JAKARTA – Program ” midnight sale ” atau potongan harga larut malam diterima ketertarikan beberapa pengunjung mal. Satu diantaranya di Mal Grand Indonesia di Jakarta Pusat.

Berdasar pada pantauan Kompas. com, sampai jam 23. 00 WIB, nyaris semua tenant di Grand Indonesia dipenuhi pengunjung. Umumnya, tenant yang ramai didatangi yaitu yang jual product fesyen, seperti baju, sepatu, serta tas.

Public Relation Grand Indonesia Dinia Widodo menyebutkan, midnight sale di Grand Indonesia sudah diawali mulai sejak Jumat.

Terdaftar, pengunjung yang memadati Grand Indonesia sampai larut malam menjangkau 100. 000 pengunjung. Sabtu malam hari ini adalah hari paling akhir digelarnya program midnight sale.

” Tapi kami ada average-nya. Bila midnight sale sekitaran 95. 000 hingga 105. 000 pengunjung, ” tutur Dinia waktu didapati di Grand Indonesia, Sabtu (2/6/2018).

Dinia menyebutkan, midnight sale diawali mulai sejak jam 20. 00 sampai 24. 00. Namun, umumnya pengujung masih tetap ramai belanja sampai jam 01. 00 WIB. Puncak kepadatan pengunjung umumnya berlangsung pada jam 20. 00 WIB sampai 23. 00 WIB.

Beragam program potongan harga, lanjut dia, di tawarkan untuk menarik beberapa pengunjung, seperti potongan harga up to 70 percent, beli satu gratis satu, dan sebagian program beda. Makin malam, program potongan harga umumnya selalu bertambah. Untuk menarik pengunjung, program berhadiah juga di gelar.

Dinia menerangkan, ketertarikan pengunjung nyaris sama juga dengan gelaran midnight sale th. kemarin. Cuma saja, tidak semuanya tenant ikuti program itu.

Dari sekitaran 350 tenant yang berada di Grand Indonesia, ada lebih dari 200 tenant yang turut. Sebagian besar jual product fashion.

Baca Juga : Gary Cahill dan Harry Kane Menangkan Timnas Inggris atas Nigeria

Menurut Dinia juga, walau program midnight sale usai pada hari ini, beberapa program potongan harga tetaplah juga akan berjalan sampai sekian hari ke depan.

Program midnight sale di Grand Indonesia juga akan kembali di gelar mendekati Asian Games 2018 pada bln. Agustus serta perayaan Natal.

” Th. ini kami juga akan membuat midnight sale sejumlah 4 kali. Bila th. lantas cuma dua, waktu Ramadhan serta Natal, ” tutur Dinia.