Messi Ingin Hadapi Madrid yang Terkuat di El Clasico

Agen Bola Online – El Clasico di antara Barcelona versus Real Madrid diadakan minggu kedepan. Superstar Blaugrana, Lionel Messi, mengharap Los Blancos hadir dengan kemampuan terbaik.

Sesudah dipending pada Oktober lalu, El Clasico pada akhirnya diadakan. Barcelona akan melayani Madrid di Camp Nou pada Kamis (19/12/2019) pagi hari WIB.

Ke arah pertandingan itu, ke-2 team sedang saling on fire. Barcelona serta Madrid saling mengumpulkan 34 point dari 15 pertandingan, tetapi Messi dkk pimpin klassemen Liga Spanyol karena unggul beda gol.

Messi, yang baru menyapu Ballon d’Or keenamnya, mengharap Madrid hadir dengan kemampuan terbaik. Kehadiran pemain baru disebutkan Messi tidak akan kurangi tekanan panas El Clasico.

Baca Juga : Selangkah Lagi Gaet Minamino, Liverpool Kalahkan MU

“Saya menginginkan Madrid yang benar-benar kuat,” kata Messi, seperti dikutip Marca.

“Mereka benar-benar wajar ke laga ini. Mereka ialah laga yang istimewa, tidak perduli satu atau lainnya hadir ke skuatnya. Kami berdua dalam keadaan yang baik, tapi ada saat dimana catatan perform tidak berlaku,” jelas striker asal Argentina itu.

Madrid sendiri diyakinkan tidak dapat mainkan Eden Hazard. Bintang andalannya itu alami luka retak sendi hingga harus diparkir. Sesaat Gareth Bale barusan pulih dari luka hingga keadaannya belum bugar benar.

Sebelum ke El Clasico, Barcelona serta Madrid akan lakoni laga minggu ke-16 Liga Spanyol terlebih dulu akhir minggu ini. Barcelona ditest Real Sociedad Sabtu (14/12), serta Madrid menantang Valencia (16/12).