Meski Hidung Patah, Wayne Rooney Bahagia Cetak Gol Debut

WASHINGTON – Penyerang DC United, Wayne Rooney, bahagia sesudah sukses cetak gol pertamanya ketika melawan Colorado Rapids pada Liga Amerika (MLS), Sabtu (28/7/2018).

Kebahagiaan itu diutarakan Rooney melalui account Twitter, meskipun pada pertandingan itu alami hidung patah serta muka berdarah-darah hingga mesti terima lima jahitan.

” Bahagia cetak gol pertama saya untuk DC United, ” tutur Rooney pada account twitter.

Pelatih DC United, Ben Olsen, memberikan pujian pada kedahsyatan bekas penyerang Manchester United ini. Dia memandang Rooney menjadi pemain yang kuat.

” Saya fikir ini bukan kali pertamanya dia berdarah dalam satu kompetisi. Rooney kuat serta saya fikir dia akan pulih, ” tutur Olsen dikutip dari BBC Sport, Minggu (29/7/2018).

” Dia hebat dalam tiap-tiap segi, pada tiap-tiap hal kami menginginkannya menjadi sisi team ini, dengan jiwa kepemimpinannya serta potensi cetak gol. Saya mengharap, hal tersebut selalu jadi sangat baik, ” Tutur Olsen memberikan.

Pada pertandingan ini, DC United sukses menang 2-1 atas Colorado Rapids. Rooney cetak gol untuk DC United di menit ke-33.

Baca Juga : Syarif: Hasil Pemeriksaan KASN Kok Disampaikan Lewat Siaran Pers?

Kemenangan DC United pada pertandingan ini diwarnai dengan berdarahnya Rooney dibagian hidung pada beberapa detik akhir kompetisi.

DC United, yang sekarang duduk di rangking ke-11 MLS, akan meneruskan penjelajahan mereka dengan melawan Montreal Impact pada Minggu (5/8/2018).