Mengapa Ducati Pilih Jack Miller?

Agen Judi Online – Ducati pilih Jack Miller untuk pembalapnya di MotoGP 2021. Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti ungkap beberapa unsur yang memicu ketetapan itu.

Pembalap Australia itu dipropagandakan dari team satelit Pramac yang telah diperkokohnya semenjak 2017. Perform Miller termasuk impresif khususnya di selama musim 2019 saat sukses mencatatkan lima tribune.

Ducati harus memberitahukan tandem Miller untuk musim depan. Tetapi, dipercaya Miller mendepak Danilo Petrucci untuk berduet dengan runner-up 3x Andrea Dovizioso.

Ciabatti menjelaskan, Ducati sebetulnya ingin menanti perform Miller sampai beberapa seri awal musim 2020 sebelum membuat ketetapan. Tetapi, karena epidemi virus corona Ducati perlu membuat ketetapan berdasar hasil tahun kemarin.

Baca Juga : Bruno Fernandes Nangis Saat Transfer ke MU Terwujud

“Jack telah jadi salah satunya calon team pabrikasi saat kami mengulas mengenai hari esok diakhir tahun kemarin,” Ciabatti menjelaskan pada MotoGP.com. “Telah jelas kami katakan kami ingin menanti, jika kemungkinan, untuk 4-5 balapan pertama pada musim ini untuk menaksir kondisinya serta memutuskan sebaik-baiknya.”

“Tetapi sebab epidemi ini, kejuaraan mustahil diawali serta menanti sampai Juli untuk memutuskan masalah pembalap akan terlambat sedikit.”

Ducati sebenarnya buka kesempatan menjaga Petrucci tetapi sayangnya ia memperlihatkan perform jelek di paruh ke-2 musim. Sebaliknya, Miller malah semakin lebih sip selesai mendulang empat tribune semenjak interval musim panas.

“Telah jelas, unsur umur salah satu komponen sebab Jack masih muda. Ia baru berumur 25 tahun serta telah meniti karier di MotoGP semasa lima tahun. kami lihat perkembangan ia di tahun lalu serta kami memikir ia masih dapat lebih bagus lagi,” sambung Ciabatti.