Mendekati Tanding, Asiknya Sandiaga serta Susi Bersepeda di Danau Sunter

Mendekati Tanding, Asiknya Sandiaga serta Susi Bersepeda di Danau Sunter

           JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti telah aktif olahraga di Danau Sunter mulai sejak pagi hari ini, Minggu (25/02/2018).

Jam 07. 00 WIB, Sandiaga serta Susi terlihat bersepeda dengan dibarengi rombongan yang lain. Sandiaga kenakan pakaian kaos serta helm sepeda. Sesaat Susi kenakan pakaian lengan pendek tanpa ada helm.

Walau penuh dengan keringat, keduanya terlihat semringah saat keduanya sama menjangkau garis finis.

” Saya barusan habis naik sepeda 12 km. sama Bu Susi, ” tutur Sandiaga.

Sandiaga menyebutkan, sesudah inilah juga akan lanjut lari selama 5 km. dengan rombongan dari Kementerian Kelautan serta Perikanan. Sembari meladeni keinginan photo warga, Sandi jalan menuju garis start.

Baca Juga : Bekas Wakapolda Sumut Diketemukan Tewas dengan Kaki Terikat

Tanpa ada istirahat, Sandi yang baru usai bersepeda lanjut lari sekali lagi.

” Ini ingin start lari 5 km.. Kemudian baru saya start nih berenang sama Bu Susi, ” kata Sandiaga.

Sandiaga mengakui siap untuk berlaga melawan Susi hari ini pada Festival Danau Sunter. Susi direncanakan mendayung serta Sandiaga juga akan berenang. Beberapa atlet DKI Jakarta akan turut tanding renang dalam festival itu.

Festival Danau Sunter sekalian menjawab tantangan Susi supaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Sandiaga jadikan Danau Sunter seperti danau di Geneva, Swiss.

Yang tengah jadi sorotan yaitu tantangan dari Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti pada Gubernur Jakarta Anies Baswedan serta wakilnya Sandiaga Uno.

Support by : kompas.com