Menangkan Ahok-Djarot, Hanura konsentrasi kemampuan DPD Jakarta

Menangkan Ahok-Djarot, Hanura konsentrasi kemampuan DPD Jakarta

Menangkan Ahok-Djarot, Hanura konsentrasi kemampuan DPD Jakarta

Ruthcasarello.com – PDIP sudah memberi instruksi untuk kadernya sebagai kepala daerah untuk datang ke Jakarta menolong pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. Wasekjen Partai Hanura Dadang Rusdiana menyampaikan pihaknya akan tidak memanggil kader-kader di daerah untuk ke Jakarta.

Dadang menyebutkan Hanura cuma konsentrasi pada kemampuan DPD di Jakarta. Walau demikian, kata dia, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bakal turun segera memantau efektivitas mesin partai di Jakarta.

” Hanura konsentrasi pada mesin politik yang ada di DKI. Pak Ketum (OSO) terus-terusan memantau gerakan serta efektivitas mesin politik Hanura di Jakarta, ” kata Dadang waktu dihubungi merdeka. com, Kamis (9/3).

Berkaitan kiat PDIP, Dadang menilainya cara itu lumrah serta pas. Kiat itu diklaim bukanlah kesangsian lantaran hasil beberapa survey menyebutkan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno mengungguli jagoannya. Dadang optimis Ahok-Djarot bakal menang di putaran ke-2 Pilgub DKI Jakarta.

” Ya saya sangka positif saja. Lumrah serta layak semuanya elemen parpol pendukung mengerahkan semuanya potensinya. Jadi itu langkah yang lumrah serta pas, ” tegasnya.

Seperti dikabarkan, Bendahara tim berhasil Basuki (Ahok) -Djarot, Charles Honoris menyampaikan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diinstruksikan untuk memenangkan Ahok-Djarot. Kader PDIP sebagai kepala daerah juga disuruh untuk ikut serta memenangkan pasangan petahana DKI Jakarta.

Baca Juga : Semuanya Mata ke All England, Taufik Hidayat : Semuanya Lantaran Rudy Hartono

” Semua anggota DPR RI dari PDIP lintas dapil semuanya miliki pekerjaan di Jakarta untuk menangkan Ahok-Djarot. PDI Perjuangan juga telah turunkan kepala daerah seperti Bupati serta Wali Kota yang memanglah kader PDI perjuangan untuk datang ke Jakarta bekerja untuk kemenangan Ahok-Djarot, ” kata Charles, di Tempat tinggal Cemara, Menteng, Selasa (7/3).

Support by Merdeka.com