Mbappe Bisa Main Lawan Atalanta? Tunggu Akhir Pekan Ini

Agen Bola Online – Kylian Mbappe terus ditunggukan perubahan keadaannya selesai luka. Apa Mbappe dapat main musuh Atalanta atau mungkin tidak, ketetapannya akhir minggu ini.

Sendi Mbappe terkilir cukup kronis waktu Paris Saint-Germain menaklukkan Saint-Etienne di final Piala Prancis bulan kemarin. Dari diagnosis awal, Mbappe harus istirahat minimum tiga minggu untuk mengembalikan luka itu.

Akhirnya, Mbappe divonis masih kurang waktu pemulihan untuk dapat main di perempatfinal Liga Champions kontra Atalanta di Lisbon minggu kedepan. PSG pasti tidak ingin ambil efek yang dapat membuat situasi Mbappe semakin kronis.

Baca Juga : Rencana Mohammad Ahsan Pensiun, Tunggu Hendra Setiawan?

Tetapi, Mbappe ternyata menunjukkan proses pemulihan yang cepat serta ia bisa berlatih di atas lapangan dalam beberapa waktu ini. Kebetulan akhir minggu ini, PSG akan melayani Sochaux dalam pertandingan eksperimen serta Mbappe disebut dapat tampil.

Tetapi, pelatih Thomas Tuhel tidak ingin ambil efek yang dapat membuat luka Mbappe semakin kronis. Berkaitan apa Mbappe dapat main atau mungkin tidak musuh Atalanta, ketetapannya akan dibikin dalam beberapa waktu ini.

“Saya tidak paham benar-benar masalah Mbappe (apa dapat main atau tidak),” tutur Tuhel pada beIN Sports.

“Ia telah berlatih keras, tetapi ia saatnya pendek, pendek sekali. Kita melihat saja hari Sabtu kelak ketetapan dokter, apa kemungkinan ia berada di cadangan waktu hadapi Atalanta,” tambahnya.

Kedatangan Kylian Mbappe pasti diinginkan PSG mengingat mereka akan kehilangan Layvin Kurzawa, Mauro Icardi, Thiago Silva, serta paling akhir Marco Verratti. Mbappe ialah top skor PSG musim ini dengan 30 gol serta 18 assist di semua pertandingan.