Mauricio Pochettino Sudah Setuju Latih PSG

Agen Bola Online – Mauricio Pochettino disampaikan telah tanda-tangani kontrak selaku pelatih baru Paris Saint-Germain. Thomas Tuhel beritanya telah terima uang ganti rugi pemberhentian dianya.

Dikabarkan BILD, Tuhel telah pulang ke Jerman sesudah ditendang PSG pada 24 Desember tempo hari, dan sedang nikmati periode tidak bekerja di rumah tinggalnya di Munich.

Tuhel sekarang ini telah tidak terlilit kembali dengan PSG, karena persetujuan pemutusan kontrak sudah terikat. Sebab dikeluarkan saat sebelum periode baktinya habis pada musim panas 2021, dia juga terima ganti rugi bersih sebesar 6 juta Euro (sejumlah Rp 104,1 miliar).

Di lain sisi, ini makin memuluskan cara PSG cari substitusinya, dalam masalah ini Mauricio Pochettino. Pelatih dari Argentina itu diputuskan direksi PSG menjadi juru strategi baru club ibukota Prancis itu.

Baca Juga : Bek-bek Terbaik di Dunia Versi Erling Haaland

Disampaikan wartawan Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Pochettino telah menyepakati detil kontraknya bersama PSG. Dia bahkan juga sudah menandatanganinya.

Dengan demikian, informasi Pochettino selaku pelatih baru PSG dipercaya tinggal menanti waktu, kemungkinan saat sebelum pertandingan minggu ke-18 Liga Prancis menantang Saint-Etienne, Kamis (7/1/2021) jam 03.00 WIB.

Pochettino dijumpai telah tidak bekerja lebih dari satu tahun, persisnya sehabis dikeluarkan Tottenham Hotspur pada November 2019 kemarin. Berlainan dengan Tuhel yang telah memenangkan gelar saat sebelum tiba ke PSG, Pochettino belum raih apa saja dalam profesi managerialnya.

Walau demikian, Pochettino dipercaya sanggup mengusung PSG yang sekarang berada di posisi ke-3 klassemen sesaat Ligue 1. Bukti jika dia dahulunya adalah bekas pemain Les Parisiens diinginkan bisa juga jadi senjata untuknya untuk kuasai ruangan tukar PSG yang disanggupi pemain bintang.