Masalah Dinasti Politik, Ini Respon Airin

Masalah Dinasti Politik, Ini Respon Airin

               JAKARTA, Tertangkapnya Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Adriatma Dwi Putra serta ayahnya yang disebut calon gubernur Sultra Asrun, kembali mengingatkan umum juga akan dinasti politik.

Bapak serta anak itu tidaklah aktor pertama korupsi dalam dinasti politik. Terlebih dulu, dinasti politik Banten telah dibongkar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, adik ipar bekas Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang telah berstatus terpidana, malas memberi komentar lebih dalam hal dinasti politik.

” Ya, tiap-tiap orang yang barusan saya berikan, tiap-tiap orang miliki ujiannya semasing, ” kata Airin waktu didapati sesudah pertemuan dengan KPK di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Baca Juga : Sandiaga Tertantang Gunakan PKL untuk Menjual di Palace Pavement

Alih-alih menyebutkan tidak takut ditarget KPK, Airin menyebutkan, dianya juga akan menggerakkan pekerjaan dengan baik serta ikuti regulasi yang ada.

” Kita ketahui kalau jadi petinggi seperti apa, jadi kepala daerah seperti apa. Lakukan pekerjaan sebaik-baiknya, ikuti regulasi yang berlaku, ” tutur Airin.

Kecurangan serta praktek dinasti dalam pilkada masih tetap jadi momok orang-orang.

Support by : kompas.com