Masa Depan Ibrahimovic di Milan Masih Abu-abu Karena Hal Ini

Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic belum juga meneken persetujuan baru dengan AC Milan. Mino Raiola memaparkan fakta belum ada kata mufakat antara dua faksi. Apakah itu?

Ibrahimovic dihadirkan dengan gratis ke Milan pada Januari 2020. Semasa 1/2 musim bela Rossoneri, ia dapat mencatat 11 gol serta lima assist dari 20 performa di semua pertandingan.

Kedatangan bekas penyerang LA Galaxy itu dipandang dapat mengangkat perform Milan, sampai pada akhirnya tim bimbingan Stefano Pioli itu dapat finish di tempat ke enam Liga Italia serta mengunci tempat di Liga Europa musim depan. Il Diavolo Rosso juga ingin perpanjang kontrak pemain 38 tahun itu yang habis pada 31 Agustus 2020.

Walau begitu sampai sekarang ini, Zlatan Ibrahimovic belum memberi respon penawaran yang disodorkan faksi AC Milan. Merilis laporan Football Italia, bekas kapten Tim nasional Swedia itu belum juga pas pada harga yang ditawarkan Rossoneri buat kontrak barunya.

Baca Juga : Lionel Messi Pose dengan Jersey Inter Milan, Cocok Enggak?

Milan disampaikan tawarkan kontrak berdurasi 2 tahun dengan gaji 6 juta euro (Rp 105 miliar) satu musim plus bonus performa. Disamping itu, Ibrahimovic inginkan bayaran bersih sebesar 7 juta euro (Rp 122 miliar) setiap musimnya.

Raiola sebagai agen Ibrahimovic menyanggah bila mandeknya perbincangan kontrak client-nya dengan Milan disebabkan sebab perbedaan bayaran yang ditawarkan. Menurut dia, semua persetujuan ini dikembalikan lagi pada Ibrahimovic, yang masih tetap pikirkan apa dianya masih ingin meneruskan profesi sepakbolanya atau mungkin tidak.

“Kami masih bicara, tetapi belumlah ada persetujuan. Ini bukanlah mengenai uang, tapi mengenai kepercayaan serta sikap,” kata Raiola, diambil dari Football Italia.

“Perlu 2 orang untuk dapat mengadakan pernikahan apabila Ibrahimovic tidak ingin bertahan dengan Rossoneri, karena itu tidak ada negosiasi. Saya sich optimistis karena saya tidak kerja untuk bikin permasalahan, tetapi cari jalan keluar,” jelas Raiola mengutarakan permasalahan belum sepakatnya ekstensi kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan.