Marquez Diisukan ke Ducati, Ciabatti: Kenapa Tidak?

BOLOGNA – Bos Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan jika timnya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada 2021 mendatang. Sebelumnya, pabrikan Italia itu dikabarkan telah menawarkan satu kursi pembalapanya kepada Marquez.

Akan tetapi, usaha mereka gagal karena pembalap Spanyol itu lebih memutuskan untuk tetap membalap bersama Repsol Honda. Untuk itu, saat ini Ciabatti mengatakan Ducati akan fokus kepada salah satu pembalapnya, Dovizioso. Dovi yang ditandemkan dengan Danilo Petrucci diharapkan mampu tampil lebih baik di MotoGP 2019.

“Jika kami tidak memasukkan Marc (Marquez) ke daftar pesaing kami, maka kami telah meraih dua gelar juara untuk dua musim terakhir. Tidak bisa dipungkiri, jika kami memilikinya (Marc Marquez) kami mungkin bisa melakukannya dua kali lebih baik dari sekarang dan berada di peringkat 1-2,” ujar Ciabatti, melansir dari laman Paddock GP, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga : Kane Cedera, Pochettino Pesimis Spurs Akan Beli Pemain Baru

“Tapi ini (kabar mengenai Marquez ke Deucati) hanya angin lalu. Marc masih sangat muda, ia saat ini nyaman dengan timnya dan meraih hasil sangat baik sejauh ini. Saat ini KTM dikabarkan tertarik dengannya, Anda harus tahu jika kami pernah berbicara hal yang sama. Jadi semua masih bisa terjadi,” pungkasnya.