Marcus Gideon ke BWF: Turnamen Jangan Mulai Dulu Sebelum Aman

Agen Judi Online – Ganda putra nomor satu Marcus Fernaldi Gideon memberikan pendapat pada BWF untuk tidak mengawali kompetisi bila keadaannya belum benar-benar aman.

Hal tersebut dikatakan ia sesudah ada banyak tour dunia yang alami pengunduran agenda dengan cara berulang-ulang.

Diketahui, BWF kembali lagi memberitahukan perkembangan pada posisi kompetisi-turnamen bulu tangkis. Mereka menggagalkan Australia Open yang semestinya berjalan 2-7 Juni, BWF World Tur Super 100 yakni Hyderabad Open di Hyderabad, India, pada 11-16 Agustus 2020, serta Korea Masters yang gagasannya berguling 24-29 November.

Terbaru, BWF menggagalkan Swiss Open serta kejuaraan-kejuaraan Eropa. Informasi itu sesudah BWF meluncurkan kalender kompetisi untuk tersisa musim 2020.

Baca Juga : Bruno Fernandes Semakin Top Bersama MU

“Tentu ada kecemasan ditambah lagi kami (olahragawan) pergi (ke kompetisi) jauh serta di pesawat itu rawan (terkena). Hanya bagaimana kerjanya demikian. Bila tidak turut kelak didenda sebab rangking tour masih dihitung,” kata Marcus pada PBSI seperti diambil detikSport.

“Karena itu jika belum aman pendapat saya pada BWF jangan diawali dahulu (kompetisinya). Kelak jika atletnya semua terkena corona? Terkecuali semua olahragawan naiknya gunakan privat jet haha,” sambungnya.

Juara All England 2017 serta 2018 itu tidak menangkis ada rasa kangen turun di kompetisi lagi.

“Ingin (main) sekali. Seperti latihan tetapi tidak ada trial tentu rindu. Jika main kan hebat serta banyak yang melihat bertambah santai,” tutur Marcus.