Marcos Llorente Bukan Messi-nya Atletico

Agen Bola Online– Marcos Llorente sekarang didorong semakin ke depan dalam pola Atletico Madrid. Tetapi pelatih Atletico Diego Simeone menangkis komparasi Marcos Llorente dengan Lionel Messi.

Komparasi tersebut nampaknya ada tidak hanya sebab Marcos Llorente sedang tampil bagus memerankan peran barunya dan juga sebab ada tanding Barcelona Versus Atletico, Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB.

“Tidak, dia bukan Messi kami. Tetapi dia membumi sekali serta performanya memberikan kami pilihan semakin banyak,” kata Diego Simeone seperti dikutip Marca.

Baca Juga : Jonatan Christie, dari Klub Kecil Kini Andalan Indonesia ke Olimpiade

“Yang penting ialah dianya masih main habis-habisan sekalinya hanya main 20 menit. Dengan performa semacam itu, kami yakin dia telah menyesuaikan dengan kami serta mudah-mudahan kami tetap meletakkannya di tempat yang buat dianya terus tampil bagus.”

Marcos Llorente diambil Atletico dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Waktu itu pemain sepak bola Spanyol berumur 25 tahun itu semakin mempunyai tipikal gelandang, dengan cara detil pemain tengah bertahan.

Tetapi, Simeone telah menggerakkan Marcos Llorente semakin ke depan dengan memainkannya di bidang kanan luar baris tengah pada skema 4-4-2. Di beberapa peluang, Marcos Llorente serta jadi penunjang gempuran.

Marcos Llorente jadi starter untuk satu dari dua pemain depan saat Atletico menang 1-0 atas Levante pada tengah minggu kemarin. Dia telah cetak 4 gol serta tiga assist buat Atleico, yang semua lahir selesai perubahan tahun.