Manchester United Gagal Menang Lagi, Tumpul Pula

Agen Bola Online – Hasil seri 0-0 menantang Wolves perpanjang puasa kemenangan Manchester United di Liga Inggris. Lebih jelek , Man United juga tidak berhasil buat gol. Duh!

MU melayani Wolves di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Di laga itu, Setan Merah menguasai perebutan bola dengan perbandingan 64:36 dengan lakukan keseluruhan 15 eksperimen (5 on sasaran), sedang Wolves melahirkan 14 eksperimen (3 on sasaran).

Dengan hasil ini Manchester United tidak berhasil dekati Chelsea di empat besar klassemen Liga Inggris. MU malah turun ke rangking enam sesudah baru kumpulkan 35 point, ketinggalan enam point dari Si Biru serta berkesempatan turun seandainya Tottenham Hotspur (34) dapat menaklukkan Manchester City malam nanti.

Trend jelek MU itu diperburuk dengan ketakmampuan cetak gol. Ditengah-tengah puasa kemenangan itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak sekalinya cetak gol ke gawang musuh. Semenjak menang 4-0 atas Norwich City, MU beruntun dibekap Liverpool serta Burnley semasing 0-2 sebelum seri tanpa ada gol dengan Wolves.

Baca Juga : Kukuhnya Lini Pertahanan Jadi Kekuatan Utama Madrid Musim Ini

Menurut Opta, ketidakberhasilan MU cetak gol dalam tiga laga liga berturut-turut ialah kali pertamanya berlangsung semenjak Oktober 2016. Disamping itu untuk kali pertamanya semenjak Maret 2014, the Red Devils tidak dapat membobol gawang musuh di kandang sendiri dalam dua laga liga beruntun.

“Kami cukup hampir cetak gol di set ke-2. Saya fikir kami menguasai permainan, mengendalikannya dengan lumayan bagus, tetapi selanjutnya Anda tidak dapat menjelaskan jika Anda mengatur permainan menantang satu team dengan kecepatan yang mereka memiliki dalam serbuan balik, serta dengan kualitas yang mereka memiliki dalam set-piece,” kata Solskjaer di situs sah club.

“Tetapi kami tidak kecolongan, kami menantang mereka 3x dalam dua minggu, serta kami tidak kecolongan. Kami hanya sekali cetak gol sich, tetapi mereka memang susah untuk dirombak.”