Man United Perpanjang Kontrak Andreas Pereira dan Tuanzebe

MANCHESTER – Dua penggawa muda Manchester United, Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe, baru saja menandatangani perpanjangan kontrak barunya di klub tersebut. Untuk Pereira, ia telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023. Sementara Tuanzebe bakal terus bermain di Old Trafford hingga Juni 2022.

Kedua pemain itu dipercaya bakal memiliki peran di skuad The Red Devils –julukan Man United– pada gelaran 2019-2020 nanti. Sebab itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan untuk terus bekerja sama dengan dua penggawa muda tersebut hingga beberapa tahun ke depan.

Bagi Pereira yang merupakan jebolan dari akademi Man United dan sudah merasakan bermain di tim senior sebanyak 35 pertandingan, merasa sangat senang dirinya bisa terus dipercaya untuk membela tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Apalagi, Pereira yang berkebangsaan Belgia itu sudah merasa nyaman tinggal di Kota Manchester.

“Saya telah menghabiskan waktu yang begitu lama di Manchester sehingga sekarang saya sudah menganggap kota dan klub ini sebagai rumah saya. Saya senang bisa melanjutkan karier saya di sini. Pelatih telah menunjukkan kepercayaan besar kepada saya dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru di bawahnya,” terang Pereira, dikutip dari laman resmi Man United.

Baca Juga : Cegah Penyelundupan, KKP Perketat Pengawasan terhadap Pelabuhan Tak Resmi

Kemudian bagi Tuanzebe yang juga keluaran akademi Man United pun merasa bahagia telah mendapatkan kepercayaan dari klub tersebut. Ia berjanji akan membayar kepercayaan itu dengan bermain baik ketika dipilih di suatu pertandingan.

“Saya tumbuh di Man United dan klub ini selalu menjadi bagian terbesar dalam hidup saya dan keluarga saya. Saya menghargai kepercayaan yang dimiliki klub ini terhadap saya dan saya ingin membalasnya dengan penampilan saya ketika di lapangan,” imbuh Tuanzebe.