Man United Diam-diam Bidik Raheem Sterling

Agen Bola Online – Manchester City terancam mangkir di Liga Champions semasa dua tahun. Lawan sekota mereka, Manchester United, ingin ambil peluang dengan mengincar Raheem Sterling.

Dikabarkan Independent, nama Sterling termasuk juga dalam perincian pemain sasaran MU. Tidak sebatas masuk daftar, pemain kelahiran Jamaika itu beritanya jadi satu diantara fokus utama penting.

MU disebutkan ingin cari pemain sayap bermutu untuk membuat team dalam periode panjang. Dengan umurnya yang masih tetap 25 tahun, Sterling dapat jadi jagoan team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Masuknya Sterling akan membuat baris depan MU yang telah diisi Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo, serta Mason Greenwood semakin mengerikan. Ditambah lagi dia salah satunya sumber gol City. Untuk musim ini, dia telah membuat 20 gol dari 37 pertandingan.

Baca Juga : Misi Liverpool: Juara Premier League Sambil Pecahkan Rekor City

Tetapi MU baru membuat cara nyata bila City jadi dilarang tampil di Liga Champions semasa 2 musim. Banding yang diserahkan City ke Pengadilan Arbitrase Olahraga gagasannya baru mulai disidangkan 8 Juni.

Bila banding itu tidak berhasil, diprediksikan akan evakuasi yang dilaksanakan beberapa bintang City, serta Sterling disebutkan jadi diantaranya.

Sekarang ini, harga jual Sterling capai rata-rata 128-135 juta Euro. Tetapi ada peluang harga itu turun bila City kalah banding.

Bila Sterling jadi dihadirkan, Jesse Lingard disebutkan akan ditendang keluar dari Old Trafford, bersamaan berkurangnya perform pemain sayap 27 tahun itu akhir-akhir ini.

Lingard juga beritanya telah bertanya-tanya masalah Liga Italia pada Chris Smalling serta Ashley Young, dua partnernya yang sekarang bermain di negeri pizza itu. Isunya, dia tertarik masuk kesana.

Kembali pada Sterling, tidak hanya MU yang mengincarnya. Raksasa Spanyol, Real Madrid, meminatinya.