Man City Sudah Peragakan Permainan Terbaiknya

Agen Bola Online – Manchester City menang memberikan keyakinan atas Newcastle United di kelanjutan Liga Inggris. The Citizens disebutkan mulai memeragakan permainan terhebat.

Di Etihad Fase, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB, City menang 2-0 atas The Magpies. Ilkay Guendogan dan Ferran Torres sebagai pahlawan kemenangan team bimbingan Pep Guardiola itu.

City telah kembali lagi memperlihatkan permainan yang menguasai. Situs sah Liga Inggris menulis jika Kevin De Bruyne cs dapat lakukan kepenguasaan bola sejumlah 75,6 %.

Tidak hanya itu, City melepas sekitar 859 umpan, sebanding 252 yang dilepaskan oleh Newcastle.

City melepas sekitar 6 shooting pas target. Barisan pertahanan team Manchester biru dapat membendung gempuran Newcastle dengan cuman ada 2 shooting pas target menuju Ederson.

Baca Juga : Klopp: Liverpool Tak Akan Paksa Mohamed Salah Bertahan

Guardiola juga senang dengan hasil didapatkan oleh City itu. Sampai ngomong jika team bimbingannya memeragakan permainan terhebat pada musim ini.

“Kami bermain baik sekali, temponya, kami harus bermain sepakbola dengan tempo semacam ini. Ada beberapa umpan dan bolanya ke arah pada status anda. Memikirkan bola akan tiba,” kata Guardiola di BBC.

“Raheem Sterling menyaksikan itu, ia tidak lakukan operan silang, ia mengumpan bola dan itu kenapa kami cetak gol pertama. Ini hari adalah laga terhebat dai musim ini untuk beberapa pemain ada di status di mana seharusnya mereka ada,” katanya menambah.

Dengan kemenangan ini, Man City sekarang kumpulkan sekitar 26 point dari hasil 14 kali bermain. Mereka duduk dalam sikap ke-5 klassemen Liga Inggris, memiliki jarak lima point dari Liverpool yang tempati status paling atas.