Man City Mesti Setop Bikin Kesalahan untuk Lewati Arsenal dan Real Madrid

Agen Bola Online – Manager Manchester City Pep Guardiola mengingatkan teamnya. City harus stop membuat kekeliruan untuk singkirkan Arsenal serta Real Madrid.

Walaupun telah kehilangan titel juara Liga Inggris, the Citizens masih berkesempatan meningkatkan koleksi trofinya. Di Piala FA, City menginjak semi-final dengan hadapi Arsenal serta melewati Madrid 2-1 di putaran pertama set 16 besar Liga Champions. Kevin de Bruyne cs hanya perlu minimum hasil seri untuk maju ke perempatfinal.

Tetapi, City hadapi permasalahan inkonsistensi di selama musim ini. Sesudah membuat malu si juara Liga Inggris Liverpool 4-0 pada Kamis (1/7/2020), sang Manchester Biru malah roboh 0-1 di tempat Southampton walau menguasai di selama laga.

Baca Juga : PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Juara Ganda Putra

City direncanakan hadapi Arsenal dalam persaingan perebutan satu tempat di final pada 18 Juli akan datang sebelum melawan Madrid, awal Agustus kelak. Guardiola ingin supaya pasukannya tidak menyiakan peluang yang didapat.

“Selama musim kami telah bermain benar-benar bagus di dalam hubungannya dengan yang ingin kami kerjakan. Loyalitas dari beberapa pemain tanpa ada disangsikan masih — sesudah dua atau tiga musim yang sukses — mengagumkan, tetapi kami pada kondisi dimana kami kadang membuat beberapa kesalahan. Ini harus dijauhi,” Guardiola menjelaskan di Independent.

“Jika kami dapat bermain sama seperti yang kami mainkan, serta saya tidak sangsi ini akan berlangsung, serta kami persisten di ke-2 kotak, kami akan punyai peluang besar untuk maju ke final Piala FA serta perempatfinal Liga Champions.”

“Tapai jika berlangsung seperti laga menantang Southampton, Tottenham di kandang serta tandang serta pertandingan tandang menantang Norwich dimana kami buang angka, kami akan tersisih serta Arsenal akan maju ke final serta Madrid akan berhasil lolos,” sambung bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu.

“Semoga kami dapat mujur untuk mengonversi apakah yang kami hasilkan serta mempertahankannya.”