Man City Akui Kepayahan Kejar Liverpool

Agen Bola Online – Manchester City musim ini ketinggalan jauh dari Liverpool di Premier League. Pemain tengah City, Ilkay Guendogan, mengaku teamnya tidak sebaik musim kemarin.

Dalam dua musim paling akhir, City kuasai Premier League. Selesai perkasa pada 2017/2018, City selanjutnya memenangkan Premier League 2018/2019 dengan keunggulan tipis atas Liverpool.

Musim ini, kondisinya tidak sama. City kelelahan jaga daya saingnya dengan Liverpool. Sesudah mainkan 28 pertandingan, The Citizens baru kumpulkan 57 point sesudah 7x kalah.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Sedih Batal Balapan di MotoGP Catalan, tapi…

Di lain sisi, Liverpool demikian perkasa. Mohamed Salah dkk cuma kehilangan empat point dari 29 pertandingan yang telah dimainkan. Kumpulkan 82 point, Liverpool meluncur sendirian di pucuk klassemen Liga Inggris dengan keunggulan 25 angka atas City.

Guendogan mengaku City memang ketinggalan dari Liverpool. Pemain tengah internasional Jerman itu menyebutkan City kebanyakan kehilangan point.

“Kami ketinggalan dalam pemburuan gelar Premier League musim ini. Kami tidak dapat memperlihatkan hasil seperti dua musim paling akhir saat kami menjadi juara,” tutur Guendogan pada media Turki, Fanatik, seperti diambil Mirror.

“Apa kami main bagus atau mainkan laga bagus, ada point yang lepas.”

“Liverpool sampai pada level ini tanpa ada kehilangan banyak point, sesaat kami kehilangan banyak point, jadi bedanya semakin besar,” tuturnya.