Maldini Kabarkan Kondisinya Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Agen Bola Online – Paolo Maldini menyampaikan kabar keadaan kesehatannya sesudah dipastikan positif Covid-19. Legenda AC Milan itu optimis akan selekasnya pulih.

Maldini dipastikan positif virus corona pada Sabtu (21/3/2020) waktu ditempat. Putranya, Daniel Maldini, dites positif.

Paolo serta Daniel sudah mengakhiri waktu karantina sepanjang dua minggu di dalam rumah. Meskipun begitu, mereka masih harus tetap dikarantina sampai dipastikan negatif virus corona.

Sekarang Paolo Maldini menyampaikan kabar jika keadaannya baik-baik saja. Pria yang sekarang memegang untuk Direktur Milan itu percaya akan selekasnya pulih dalam satu pekan.

Baca Juga : Dikarantina, Begini Cara Usir Jenuh ala Juara All England 2020

“Melalui video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih pada kesemua orang yang mengemukakan cinta serta perhatiannya pada kesehatan saya serta putra saya, baik melalui sosial media atau pesan,” tutur Maldini seperti dikutip Football Italia.

“Kami baik-baik saja, kami semestinya dapat bebas dari virus ini dalam satu pekan. Terima kasih untuk perhatian kalian, yang benar-benar belum pernah kurang.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua dokter, perawat, tenga medis, penjaga sipil, serta penegak hukum yang hadapi kondisi genting ini dengan profesionalisme serta keberanian besar.”

“Satu kali lagi, kalian membuat kami merasakan bangga untuk orang Italia. Terima kasih satu kali lagi,” tuturnya.