Madrid Siapkan Dana Rp2 Triliun untuk Bajak Incaran Atletico

MADRID – Pergerakan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 tampaknya masih belum berakhir. Usai mendaratkan lima pemain baru, kini tim besutan Zinedine Zidane itu sudah siap kembali menggoda pemain lain agar mau bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos tersebu.

Terbaru, Madrid dikabarkan Marca, Jumat (21/6/2019), tengah mengincar salah satu pemain incaran Atletico Madrid di bursa transfer musim panas kali 2019. Pemain yang ingin dibajak Madrid tersebut adalah bintang muda Benfica, Joao Felix. Bahkan, demi mewujudkan keinginan mereka untuk membeli Felix, Madrid sudah menyiapkan dana yang fantastis agar bisa mengalahkan Atletico dalam perebutan pemain tersebut.

Seperti yang diketahui, Atletico sebelumnya dikabarkan siap membayar harga klausul lepas Felix yang mencapai 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Dengan mengeluarkan dana yang besar itu, Los Rojiblancos –julukan Atletico– pun langsung menjadi kandidat terkuat untuk membawa Felix ke Madrid.

Akan tetapi, Madrid lagi-lagi muncul dengan membawa uang yang sangat besar. Tim kepunyaan Florentino Perez tersebut dikatakan siap mengeluarkan dana sebesar Rp2 triliun untuk membajak Felix dari Atletico. Dana itu jelas cukup fantastis untuk pemain yang belum berusia 20 tahun, apalagi harga itu melebih klausul lepas Felix.

Akan tetapi, penampilan Felix yang mampu tampil luar biasa bersama Benfica di musim perdananya naik ke tim senior memang cukup mengagumkan. Di usia 19 tahun, Felix berhasil dipercaya masuk ke dalam skuad utama Benfica. Bahkan, Felix pun sukses membuat Benfica menjuarai Liga Portugal 2018-2019 dan membawa Tim Nasional (Timnas) Portugal memenangkan UEFA Nations League 2018-2019.

Baca Juga : Berharap Sidang Tak Sampai Pagi, Hakim Saldi Isra: Nanti Jenggot Mas Bambang Makin Putih

Semua pencapaian Felix itu membuktikan dirinya memang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar saat ini. Karena itulah, dua Tim Raksasa Madrid tertarik untuk membelinya. Namun, untuk dari Madrid sendiri agar sulit untuk mengeluarkan dana Rp2 triliun tersebut. Pasalnya mereka sudah banyak keluar uang saat membeli lima pemain anyarnya di musim panas 2019, tepatnya sebesar 317 juta euro. Jadi, tentu Madrid bakal berpikir berulang-ulang untuk membeli Felix di musim panas kali ini.