Madrid Sedang Goyah di Liga Champions, Galatasaray Siap Manfaatkan

Istanbul – Real Madrid akan jadi musuh Galatasaray selanjutnya di Liga Champions. Galatasaray siap mengoptimalkan kondisi Madrid yang sedang tidak memberikan keuntungan.

Madrid benar-benar belum mencetak kemenangan di Liga Champions 2019/2020. Terhimpun di Group A, Los Blancos kalah dari Paris Saint-Germain di pertandingan pertama sebelum disertai Klub Brugge di matchday 2.

Dengan satu point, team instruksi Zinedine Zidane itu tenggelam di basic klassemen Group A dengan satu point. Mereka kalah beda gol dari Galatasaray.

Baca Juga : Saat Prabowo Titip Salam Hormat untuk SBY

Pada matchday 3, Galatasaray akan jadi musuh Madrid, Rabu (23/10/2019) pagi hari WIB. Penyerang Galatasaray, Radamel Falcao, menyebutkan teamnya siap manfaatkan keadaan Madrid yang tidak sedang oke di Liga Champions.

“Real Madrid akan hadapi pertandingan ini dengan beberapa kebimbangan, tetapi mereka ialah Real Madrid serta punyai beberapa pemain hebat,” tutur Falcao seperti dikutip AS.

“Kami berharap kami semakin lebih padu serta kuat jadi team. Jika kami berkompetisi seperti yang kami ketahui, kami dapat hasil yang diharapkan.”

Falcao telah punyai pengalaman berlaga menantang Madrid saat menguatkan Atletico Madrid. Dia cetak dua gol dalam 4x duel menantang Madrid awalnya.

“Bermain menantang club hebat tetap jadi motivasi serta menyenangkan untuk tiap pemain bermain menantang Madrid. Mudah-mudahan kami dapat nikmati diri, tampil oke, serta merampas tiga point,” kata Falcao.