Madrid Kalah, Zidane: Cedera Bukan Alasan

Agen Bola Online – Real Madrid tidak diperkokoh beberapa pemainnya sebab luka waktu kalah dari Real Mallorca. Meskipun begitu, Zinedine Zidane tidak ingin membuatnya jadi alasan.

Madrid tandang ke tempat Mallorca pada laga minggu ke-9 Liga Spanyol. Berlaga di Estadi de Son Moix, Minggu (20/10/2019) pagi hari WIB, Los Blancos kalah 0-1.

Dalam laga ini, Madrid tampil tanpa ada beberap pemainnya yang luka. Beberapa salah satunya ialah Cedera Modric, Gareth Bale, serta Toni Kroos.

Baca Juga : 17 Kepala Negara Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Tetapi Zidane tidak ingin jadikan luka jadi fakta dibalik kekalahan Madrid. Menurut dia, siapa saja yang di turunkan semestinya tampil optimal.

“Luka bukan fakta. Ada pemain yang tidak luka, kami punyai pemain yang semakin bagus,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Saat datang giliran mereka, mereka harus tunjukkan jika mereka memang benar ada di level yang dibutuhkan di sini. Kami tidak dapat lakukan apa pun masalah beberapa pemain yang luka,” katanya.

Ini adalah kekalahan pertama Madrid di Liga Spanyol 2019/2020. Madrid sekarang tempati rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan 18 point, ketinggalan satu angka dari Barcelona yang berada di pucuk.